Surat dari Manajemen Minyeuk Pret untuk Konsumen

Untuk konsumen Minyeuk Pret tercinta,
Terima kasih atas antusiasme-nya terhadap produk Minyeuk Pret.

Minyeuk Pret berusaha keras untuk menyediakan produk berkualitas dan layanan terbaik untuk para pelanggan. Pada launching produk tanggal 1 April 2015, respon pasar terhadap produk ini ternyata sangat luas, bahkan melebihi ekspektasi kami. Dengan sangat berbesar hati, kami manajemen Minyeuk Pret memohon maaf sebesar-besarnya.

Memantau histeria pasar di seluruh Indonesia, data statistik penjualan Minyeuk Pret menunjukkan terjadinya kelebihan permintaaan (over demand), dimana ketersediaan produk tidak dapat memenuhi seluruh permintaan yang ada.

Oleh karena itu, untuk memenuhi harapan konsumen, kami akan membuka pre-order kembali sejak tanggal 3-30 April 2015. Disamping juga akan menyediakan layanan pengiriman keluar kota yang ditujukan ke alamat konsumen kami. Untuk wilayah Banda Aceh/Aceh besar dan sekitarnya, produk bisa diperoleh di toko souvenir terdekat atau menghubungi contact person kami (0812-8600-6316).

Segala yang kami lakukan adalah untuk memberikan kepuasan maksimal bagi seluruh konsumen, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga komitmen tersebut.

Manajemen Minyeuk Pret

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *