Ingin Hidup Jadi Lebih Baik? Lakukan 7 Hal Ini Diwaktu Pagi Hari

Ingin Hidup Jadi Lebih Baik? Lakukan 7 Hal Ini Diwaktu Pagi Hari

Kamu pastinya ingin tahu banget bagaimana orang-orang sukses mengawali hari hari mereka. Bagaimana bisa atasan kamu datang ke kantor dengan muka bahagia, dan dapat melakukan berbagai hal secara produktif.

Ketika Kamu masih santai di tempat tidur, beberapa orang sukses sudah melakukan beberapa aktivitas di awal pagi hari. Mengutip dari Lifehack, berikut ini  7 kebiasaan orang sukses di pagi hari:

Apa sajakah itu?

minyeuk pret, parfum original proa, parfum original wanita, parfum original khas aceh, oleh oleh khas aceh, toko parfum terlengkap di sumatera, penghasil minyak nilam terbaik di dunia
lakukan 7 hal ini di pagi hari

1. Bangun lebih awal

Kamu tentunya tahu tentang istilah bahwa waktu adalah uang. Orang-orang sukses paham benar dengan istilah ini. Orang sukses terbiasa bangun pada pukul 5 pagi, 4 pagi, bahkan tidak jarang mereka sudah bangun di jam 3 pagi. Bagi yang beragama muslim biasanya mereka melakukan shalat malam (tahajud) berserah diri kepada pemilik semesta di saat yang lain masih tertidur.
orang sukses berpikiran bahwa dengan bangun lebih pagi, mereka punya banyak kesempatan untuk melakukan beberapa aktivitas.

2. Olahraga kecil

Pada saat bangun di pagi hari, tentunya sulit bagi kamu untuk menggerakkan tubuh kamu. pastinya masih terasa sangat kaku.
Hal ini tidak berlaku bagi orang sukses. Mereka terbiasa untuk menggerakkan badan mereka dengan melakukan beberapa olahraga kecil atau yang biasa disebut olahraga ringan.

Selain kamu akan terlihat lebih segar, sehat, dan lebih bahagia, olahraga ringan juga akan menghilangkan stres Kamu. Jika Kamu tidak memiliki waktu uintuk berolahraga selama satu jam, lakukan olahraga ringan seperti berlari, jalan pagi sekitaran komplek rumah selama 10 menit.

3. Lakukan motivasi diri

Motivasi diri tidak akan bertahan lama, Kamu perlu memotivasi diri Kamu berkali-kali agar tetap termotivasi. Orang-orang sukses sangat tahu tentang hal ini, jadi mereka meluangkan waktu mereka untuk memotivasi diri. Kamu bisa menghabiskan 30 menit untuk mendengarkan berbagai tulisan inspiratif, atau menonton video motivasi.

4. Menuliskan rasa syukur dan terima kasih

Kebahagiaan terjadi ketika Kamu telah mendapatkan apa yang Kamu inginkan, dan mensyukuri apa yang Kamu punya. Setiap harinya, orang sukses terbiasa menuliskan hal-hal yang telah mereka miliki, dan rasa syukurnya terhadap hal yang telah diraihnya tersebut.

Dengan menuliskan hal-hal yang disyukuri,orang sukses akan lebih sangat optimis dan terinspirasi untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

5.  Sering bertanya pada diri sendiri

Orang suksespasti terbiasa bertanya kepada diri mereka sendiri tentang berbagai pertanyaan penting dalam hidup mereka. “Jika hari ini adalah hari terakhir saya hidup, apa yang ingin saya lakukan pada hari ini?”
“apa yang telah saya persembahkan untuk lingkungan sekitar saya, keluarga ataupun lainnya?”

Dengan bertanya hal ini pada dirinya, orang sukses biasanya akan menemukan jawaban untuk melakukan hal-hal luar biasa pada hari tersebut.ilah ini, dan memanfaatkan waktu mereka sebaik-baiknya.


6. Bermeditasi

Orang sukses biasanya berusaha mencari cari kedamaian terhadap diri sendiri sebelum memulai harinya. Meditasi juga berguna untuk mengurangi stres pada diri Kamu. Ingat, 90 persen penyakit berasal dari stres pemikiran.
Dalam meditasi, Anda dapat belajar melupakan hal-hal buruk yang terjadi pada diri Anda seiring setiap nafas yang dihembuskan.

7. Bermain dengan anak-anak

Orang sukses tentunya memiliki sedikit waktu luang, tetapi bukan berarti mereka tidak bisa meluangkan waktunya. Orang sukses terbiasa menyiapkan sarapan untuk anaknya di pagi hari, membantu mereka pakaian, hingga berbagi cerita dengan anak-anak mereka. Ingat tujuan Kamu bekerja adalah agar kehidupan keluarga Kamu menjadi lebih baik.

Sudah siapkah Kamu menjalani ke 7 kebiasaan di atas?
Yuk berbenah, Insha Allah kamu bisa 🙂

Semangat Pagi !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *