Parfum Aroma Kopi, Identitas Parfum Pria Sejati

Parfum Aroma Kopi, Identitas Parfum Pria Sejati

Anda bingung mengatasi kantuk yang menghampiri Anda saat bekerja?
Takut minum kopi hitam karena takut berpengaruh pada lambung Anda? Udah, tenang saja.
Kali ini telah ada inovasi unik. Parfum dengan aroma kopi yang bisa menghilangkan kantuk, dan berasal dari Bumi Serambi Mekkah, Aceh.

parfum, parfum pria terbaik, parfume, parfum kopi
parfum aroma kopi

Sekarang ini telah banyak sekali inovasi yang ditemukan di berbagai bidang. Tidak hanya di dalam kuliner yang terus memunculkan ide-ide terbaru. Sama halnya dengan parfum, parfum saat ini tidak hanya memiliki wewangian aroma buah-buahan atau bunga melainkan yang terbaru adalah aroma kopi.

Seperti kita ketahui, sejak jaman dulu kopi selalu dianggap sebagai minuman yang dapat memberikan rasa segar terutama sekali dapat menghilangkan kantuk.

Adalah Daudy Sukma yang berhasil menemukan inovasi terbaru parfum beraroma kopi ini, tepatnya kopi yang diambil dari daerah tanah gayo. Daudy Sukma yang merupakan alumni Ekonomi Unsyiah dan CEO Minyeuk Pret, Pelopor Parfum Khas ini membuat parfum dengan campuran kandungan olahan minyak nilam.

Ia menyarankan, saat menggunakan parfum aroma kopi ini, pengguna harus menyemprotkannya di bagian leher. Karena leher merupakan spot (tempat) terbaik untuk menyemprotkan parfum. Parfum yang beraroma kopi ini sendiri dinilai sangat cocok dipakai bagi orang sedang mengantuk. Cukup dengan empat kali semprotan saja, anda akan merasakan efek minum secangkir kopi.

Parfum ini sendiri sudah dicoba puluhan hingga ratusan orang di indonesia bahkan sebagian di luar negeri. Untuk setiap botolnya dijual dengan harga sekitar Rp. 110.000.
Harganya sangat terjangkau bukan?

Anda merasa pria macho? Silahkan coba aroma parfum ini dan rasakan sensasinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *