Minyeuk Pret Bantu Pembangunan Rumah Dhuafa

“The Dream Comes True”
Alhamdulillah…. keinginan keluarga pak Mustafa dan ibu Maryana di kec. Peusangan untuk mempunyai rumah yang layak huni akhirnya terwujud.

Pembangunan rumah telah dimulai sejak 1 Agustus 2018 setelah sebelumnya Minyeuk Pret menyerahkan bantuan tahap pertama sebesar 20.000.000 pada akhir Juli dan proses belanja bahan baku dilakukan oleh relawan yang sudah dibentuk.

Pembangunan rumah telah mencapai kurang lebih 45 persen dari target, dan kita berharap pembangunan rumah ini bisa rampung pada September mendatang.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibilities (CSR) dari Minyeuk Pret dan juga sebagai aksi sosial dan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

 

Program ini terlaksana juga atas kerjasama Minyeuk Pret dengan Edi Fadhil selaku inisiator program Cet Langet Rumoh dan tentu saja relawan-relawan yang mendampingi serta mengawasi pembangunan rumah tersebut.

Dana pembangunan tahap 2 (tahap terakhir) juga telah diserahkan kepada koordinator disana pada pertengahan bulan Agustus 2018. Kita akan terus meng-update perkembangan pembangunan rumah ini secara bertahap.

Terimakasih kepada semua konsumen Minyeuk Pret karena setiap rupiah yang Anda belanjakan telah ikut membantu terwujudnya bantuan rumah ini.

Kita berharap pembangunan rumah itu berjalan lancar, sehingga keluarga baak Mustafa bisa segera menempatinya.