5 Hal Yang Bikin Wangi Parfum Wanita Tahan Seharian!

5 Hal Yang Bikin Wangi Parfum Wanita Tahan Seharian!

Tahukah kamu, jika dengan mengubah atau menyesuaikan wangi parfummu, mampu meningkatkan semangat dalam menjalani hari-harimu. Misalnya, kaum hawa, pasti akan sangat perhatian terhadap wangi parfum Wanita apa dan dimana dia akan menggunakannya. Lantas pria bagaimana? Nanti kita akan membahas parfum yang cocok untuk pria.

Wangi harum parfum yang sesuai dengan keadaan ataupun kondisi aktifitas juga harus dipastikan tetap tahan lama. Hal tersebut juga bisa dirasakan oleh orang yang merasakan aromanya. Tapi sebenarnya, di balik parfum yang setiap harinya kamu pakai, ada fakta-fakta menarik yang mungkin belum kamu tahu.

Nah, kali ini, kita akan mencari tahu bagaimana seorang perempuan tertarik untuk membeli parfum. Di antaranya memilih aroma sesuai dengan kedekatan emosional. Misalnya, seorang wanita muda, entrepreneur muda, penuh ke-aceh-an. Biasanya dia akan suka tampil dengan aroma khas keacehannya. Misalnya saja, Wangi Meulu atau Wangi Seulanga.

Hal tersebut akan membuat image tentang parfum itu sendiri. Ada banyak hal yang menjadi variable dalam memilih parfum. Karena para kaum hawa, sangat memperhatikan hal-hal tersebut. Yang terkadang para pria tidak terlalu peduli. Yang terpenting bagi para pria asal sudah maskulin, macho, atau “laki” banget. Selesai masalah.

Pilih minyeuk Pretmu

Aroma parfum wanita akan selalu berbeda pada dua orang yang berbeda

Mungkin, ketika dua orang gadis remaja membeli parfum yang sama dan sama merk. Dapat dipastikan aroma parfum wanita akan berbeda. misalnya, wangi floral. Lalu disemprotkan oleh dua orang yang berbeda. Maka dapat dipastikan itu akan berbeda. Mengapa? Karena wangi parfum didorong oleh reaksi kimia pada tubuh si pemakai.

Biar tahan lama aromanya, simpanlah di tempat yang tepat!

Di sadari atau tidak, aroma parfum akan tetap awet kalau kamu menyimpannya di tempat yang tepat. Beda sama obat ya.. yang awet kalau kamu simpan dalam lemari es. (Garing), kalau parfum masuk lemari es, justru aromanya tidak akan tahan lama. Dan cenderung akan hilang. Tempat yang terbaik menyimpan parfum adalah di lemari pakaian. Atau tempat yang terlindungi dari matahari atau tempat gelap.

Aroma makin Awet, kalau kamu pakai Pelembap

Jika kamu penasaran kapan waktu paling tepat memakai parfum, adalah sehabis mandi. Karena, pori-pori kulitmu masih terbuka. Jadi minyak wangimu akan menyerap sempurna. Nah untuk memaksimalkan agar tetap wangi sepanjang hari, kamu harus pakai pelembab atau body lotion SEBELUM kamu memakai parfum.

Ingat! Pakai pelembab dulu, sebelum kamu pakai parfum atau minyak wangi!

Minyeuk Pret seulanga
Bunganya para bunga, Eksotisme, keanggunan, yang menyatu pada keharuman sempurna. Semerbak bunga khas Aceh, kelembutan dan kesegaran abad pertengahan Refreshing Your Sensuality.

Jangan Semprot di Pakaian, Hanya bikin Apek Bau Baju

Siapa sih yang tidak pernah ngelakuin hal ini? Hampir setiap orang pernah menyemprotkan parfumnya ke pakaian atau baju. Baik itu pria, ataupun wanita. Alasannya, apalagi jika bukan agar keharuman parfum tahan lama. Ternyata ini adalah hal keliru.

Agar wangi parfum wanita tahan lama, sebaiknya, semprotkan parfum pada area tubuh yang juga merupakan titik nadi, yaitu belakang telinga, pergelangan tangan, leher, siku dalam, dan pangkal paha. Area ini akan lebih mudah menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh sehingga kamu akan merasa lebih segar.

Semprot saja, jangan digosok!

Nah! Kamu pasti semakin bingung kan? Karena berpikir hal demikian aromanya akan tahan lama. Ternyata, lagi-lagi hal tersebut keliru. Justru hal tersebut harus kamu hindari karena aroma parfum akan mudah hilang. Diamkan saja setelah semprot minyak wangimu. Sampai benar-benar ia meresap ke kulitmu dengan baik.

Terakhir, ingatlah, Parfum itu ibarat cinta. Yang datang dari mata, turun ke hati.

Dari aroma yang memikat, sampai akhirnya berlanjut ke jenjang yang hakiki. Jadi, pilihlah wangimu, karena itu adalah semangatmu!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *