Berita kunjungan Presiden Jokowi dan vlog bersama owner Minyeuk Pret

Berita kunjungan Presiden Jokowi dan vlog bersama owner Minyeuk Pret

Saat berkunjung ke Banda Aceh, Jumat (14/12/2018) yang lalu, Presiden Joko Widodo mengajak salah satu owner Minyeuk Pret untuk Nge-vlog.

Beliau sangat tertarik dengan Minyeuk Pret karena kemasan dan produknya memiliki nilai jual yang baik, hal ini terlihat pada video vlog beliau dibawah ini:

Bapak Jokowi lalu berharap agar Minyeuk Pret ini bisa dipasarkan tidak hanya di Indonesia saja namun juga di luar negeri.
“Semoga produksinya, pemasarannya bisa menjangkau tidak hanya di Indonesia tapi bisa ekspor,” tuturnya.

Pada event tersebut, presiden Jokowi melalui asisten ajudannya meminta untuk membeli kesemua varian parfum Minyeuk Pret yaitu, Seulanga, Coffee, Meulu, Sanger Espresso dan Jeumpa

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadir untuk melihat berbagai produk industri kreatif anak muda Aceh.

Bapak jokowi dan ibu iriana joko widodo
Presiden Jokowi di dampingi Ibu Negara Iriana Jokowi saat melihat produk Minyeuk Pret di Ring Road Banda Aceh (Foto: Yudhistira Amran Saleh)

Selain ngopi, bapak Jokowi juga menyempatkan diri melihat aneka hasil karya agam-inong (pemuda-pemudi) Aceh yang dipamerkan di lokasi tersebut dan juga melakukan dialog dengan pemuda-pemudi Aceh soal permasalahan remaja dan kreativitas.

presiden jokowi berbincang dengan para anak muda di Banda Aceh

Selain viral setelah di upload oleh presiden Jokowi di Instagram dan Facebook beliau, video vlog presiden Jokowi ini juga banyak di-publish di youtube bahkan juga diliput oleh media nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *