Cara Memilih Parfum Sesuai Pribadi Kamu

Cara memilih parfum sebenarnya sangat mungkin kita terapkan. Sebagian besar dari kita tertarik pada warna-warna tertentu. Ada alasan yang baik sebagai rona tertentu sering menjadi indikator kepribadian atau keadaan pikiran kita. Aroma sangat pribadi, terikat dengan kenangan dan pengalaman.

Seringkali, kita memiliki preferensi untuk warna tertentu dan seperti musim yang mungkin berubah. Kepribadian dan warna favorit kamu dapat membawa Anda ke aroma khas Anda. Kami di MinyeukPret membantu kamu menemukan warna aslimu, dan inilah cara memilih parfum untuk dirimu.

Baca juga : Inilah Aroma Parfum Pria Yang Sering Digunakan

Jika kamu adalah orang yang senang beraktivitas diluar, menikmati pertemuan bersama teman-teman, orang-orang seperti kamu biasnya tertarik pada nuansa berani kuning cerah, oranye dan hijau cerah. Warna-warna ini sering dikaitkan dengan jeruk dan wewangian hijau.

Meulu dari MinyeukPret, membangkitkan nuansa yang menyenangkan, membawa Anda untuk beraktivitas sepanjang hari.

cara memilih parfum

Kami mencintai Meulu dalam proses penciptaannya. Hijau digambarkan pada aspek gambaran yang tenang dan asri. Untuk itu  kami merekomendasikan Meulu untuk kamu yang ceria setiap saat.

Orang sensitif cenderung pendiam. Mereka adalah pemimpi hari dan dapat hidup dalam fantasi. Mereka lebih suka makan malam yang tenang di rumah daripada acara di keramaian.

Nuansa warna putih dan pastel menarik perhatian mereka seperti halnya bunga ringan. Seulanga dari MinyeukPret menjadi perpaduan sempurna untuk Anda yang memiliki kepribadian ini.

Tips Lainnya Bagi Kamu Untuk Memilih Parfum

Ternyata dalam memilih parfum itu tidaklah mudah namun tidak terlalu sulit juga. Karena bagi kamu yang masih pemula dalam hal parfum kamu bisa bertanya dan minta rekomendasi kepada orang lain atau teman akan parfum yang dia sukai.

Tetapi Aroma parfum ketika di gunakan tiap orang tidak akan sama, karena dipengaruhi oleh aroma dasar tubuh kita. Berikut hal-hal yang dapat kamu ikuti dalam memilih parfum:

Mempertimbangkan Penciuman Orang Lain

Memilih parfum yang tepat bukan sekedar karena kamu menyukai aromanya, tetapi kamu juga harus mempertimbangkan penciuman orang lain.

Melakukan Sniff  Test

Dalam mencari parfum yang tepat, kamu harus rajin melakukan SNIFF TEST untuk bermacam-macam aroma. Tetapi batasi sehari 3 aroma parfum, Karena jika lebih dari itu indra penciuman kamu sudah berkurang dan sulit membedakan dengan aroma sebelumnya.

Semprotkan Parfum pada saat Sniff  Test

Jika kamu pergi ke Mall atau toko parfum untuk melakukan sniff test semprotkan pada lengan kamu bukan ke kertas karton yang diberikan penjual. Tunggu sekita 15 menit agar aromanya bercampur dengan minyak di lengan kamu.

Menggunakan Viral Parfum

Pakailah parfum yang kamu beli dan tanyakan ke teman-teman kamu, sebagaimana varian MinyeukPet yang telah banyak direkomendasikan oleh mereka yang telah menggunakannya.

Setelah kamu membeli Parfum sering kali kamu mengabaikan dalam hal penyimpanannya. Padahal penyimpanan yang benar akan menentukan isi parfum dan ketahanan aromanya.

Itulah beberapa tips dan cara memilih parfum untuk kamu. Dimana kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan pribadi kamu.

Ingin tahu produk MinyeukPret? Selengkapnya kunjungi : http://minyeukpret.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *