Inilah Aroma Parfum Pria Yang Sering Digunakan

Inilah Aroma Parfum Pria Yang Sering Digunakan

Apa jadinya jika seorang pria, yang sudah berpenampilan macho, cowok banget, ataupun maskulin, lalu tetiba wangi yang tercium dari tubuhnya malah “nggak banget?” Apa jadinya jika hal itu terjadi padamu, guys?


Kasus begitu, pasti kamu juga pernah mengalaminya. Sehingga memilih Aroma Parfum Pria yang tepat bagi cowok, pasangan pria, ataupun suamimu, adalah hal yang harus benar-benar diperhatikan. Bukan hanya sekedar karena suka atau tidak suka wanginya menurutmu. Melainkan harus dipilih apa yang tepat untuk sang pria.

Nah, Inilah Aroma Parfum Pria yang paling sering digunakan dan cocok dengan kondisinya.

1. CITRUS

Parfum yang beraroma citrus ini menjadi incaran banyak kaum pria. Hal tersebut dikarenakan ciri khas dari aroma jeruk yang segar dan terbuat dari ekstrak jeruk, lime dan buahan lainnya yang masih dalam family Jeruk.

Aroma Parfum pria ini cocok digunakan untuk mereka yang suka kegiatan yang menguras tenang. Dikarenakan aroma citrus dapat membuat pemakainya bersemangat, serta segar sepanjang hari.

2. CHYPRE ATAU WOODY

Nah, aroma parfum pria ini, memiliki aroma yang unik dan begitu aunthentic. Jenis aroma ini dikembangkan oleh Francois Coty yang berkebangsaan Perancis. Inspirasinya datang dari sebuah pulau yang bernama Cyprus. Di sana, begitu banyak jenis kayu yang mampu memberikan aroma khas. Diantaranya adalah, kayu bergamot, kulit pohon, dan oak moss

3. GREEN

Apa jadinya, jika kamu berdiri di padang rumput. Lalu hujan turun rintik-rintik, lalu hiruplah betapa segarnya aroma yang keluar dari padang rumput tersebut. Nah, itulah yang menjadi landasan aroma bertema green ini.
Saat menggunakan aroma parfum pria green, gunakan pula pomade untuk menyempurnakan gaya kau madam di perkantoran.

4. OCEANIC

Jika tadi dari padang rumput, dan pecinta gunung. Nah, ini adalah Aroma dari laut. Cocok bagi mereka petualang yang menyukai pantai. Aroma Parfum Pria ini dikenal dengan sebutan Oceanic. Aroma Parfum Pria ini terbuat dari senyawa buatan yang dikembangkan mendekati aroma segar dan alami. Seperti semilir angin laut yang dingin atau linen segar.

5. ORIENTAL

Jika kamu termasuk pria yang pemberani dan pecinta dunia Adventure, maka jenis Aroma Parfum Pria Oriental adalah yang sangat cocok bagi anda. Aroma parfum ini memberikan kesan hangat dan musk atau amber. Yang dicampur dengan bunga-bunga eksotis. Salah satu yang menarik, kamu bisa mencoba harum bunga Seulanga yang diproduksi oleh Minyeuk Pret.
Aroma parfum pria ini, baiknya kamu gunakan ketika berkegiatan malam hari. Saat kencan, di musim hujan, maupun saat sekedar minum-minum di luar dan menonton film di bioskop. Menjadi waktu yang tepat untuk menggunakan aroma parfum tersebut.

6. SPICY

Aroma parfum yang lebih mengarah ke aroma yang berbahan dasar kayu manis, jahe, kapulaga, cengkeh, lada dan rempah-rempah lainnya. Aroma pedas yang dipercaya mampu memikat dan menarik bagi kaum adam.
Spricy bagi sebagian orang yang menganggap jenis aroma ini unik dan sangat mewah. Jika ingin menggunakan Aroma parfum Pria yang memiliki aroma spicy sebaiknya saat menghadiri acara kasual saat malam hari.

parfum kopi pria

7. Kopi

Terakhir, sebuah aroma parfum pria yang authentic dan cenderung memberikan Semangat heroik berbalutkan maskulinitas dan kemapanan seorang pria modern, dengan aroma seduhan kopi murni tanah Aceh, pada tingkat ketenangan tertinggi. Aroma kopi ini menjadi begitu khas dan identic dengan kaum Pria. Terutama bagi mereka pecinta kopi. Aroma ini menjadi salah satu aroma yang mampu memberikan kesan tersendiri. Jika kamu kaum pria yang penasaran dengan Aroma Parfum Pria kopi ini, kamu bisa memesannya di sini.

Dari 7  aroma parfum pria yang dijelaskan di atas, manakah yang menjadi favorit kamu? Jika kamu sudah menentukan jenis wangi parfum yang sesuai, kami menyediakan aroma yang cocok bagi kamu di Minyeukpret.com. salah satunya adalah aroma kopi dan kopi sanger.

Bagi Kamu yang masih penasaran dengan jenis aroma parfum pria yang ada di Minyeuk Pret, kamu bisa mengunjungi gerai resminya di berbagai pusat perbelanjaan dan situs resminya di www.minyeukpret.com yang merupakan situs resminya, kamu juga dapat melihat berbagai artikel terkait jenis aroma parfum pria lainnya di laman Journal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *