Cara Memilih Parfum Wanita untuk Sang Istri

Cara Memilih Parfum Wanita untuk Sang Istri

Parfum bagi wanita adalah salah satu benda yang sangat disukai oleh kaum hawa ini. Bahkan, ada beberapa wanita yang merasa hari-harinya menjadi tidak lengkap jika belum memakai parfum. Maka wajar jika akhirnya parfum menjadi kosmetika yang wajib di miliki oleh mereka. Lalu, apakah parfum menjadi salah satu kado atau hadiah yang dinantikan dari pasangannya? Tentu saja.

Namun, sebelum kamu membelikan Parfum sebagai hadiah kepada sang Istri atapun pacarmu, mungkin ada baiknya kamu ketahui hal dalam Memilih Parfum Wanita di bawah ini:

  1. Parfum bagi Wanita adalah bagian dari kesehariannya

Wanita menjadikan parfum sebagai penghilang bau badan, menambah rasa percaya diri, menarik perhatian pasangannya sampai menjadikannya sebagai factor penyemangat sehari-hari.

  1. Pilihlah parfum berdasarkan jenisnya.

Ada banyak parfum wanita. Dan memang, kesemuanya pasti wangi. Namun, ketahuilah perbedaannya. Sehingga kamu tidak salah dalam memberikan hadiah kepada sang istri.

Extrait de Parfume, atau Eau Toilette, Splash cologne, atau yang terakhir, Body Mist. Udah tahu kan perbedaannya? Saran saja, jangan pernah menjadikan splash cologne sebagai hadiah ya! Selain tidak cocok, kesan mewahnya juga kurang terasa. Dan, sst.. wanginya tak tahan lama.

  1. Pilih Parfum Wanita yang Mewah dan Mahal

Mewah dan mahal sudah pasti jadi jaminan, kalo parfum yang kamu kasi adalah yang terbaik. Menjadikannya mewah dan mahal pastinya dilihat pertama kali dari kemasannya, baru kemudian harga parfumnya. Ingat, untuk  cara memilih parfum wanita, pilih lah aroma feminine yang ga ‘nyegat’ dan jangan sampe campur aroma maskulin, bisa gagal romantic jadinya

  1. Pilihlah Parfum Wanita  sesuai karakter sang Istri

Aroma menentukan karakter atau karakter menentukan aroma parfum pasanganmu? Ayo berimaji lah sedikit, jikalau ingin memberikan parfum ke wanita tersayangmu. Biasanya kalau wanita mu adalah perempuan mandiri dan agak tomboy, maka dia akan semakin cinta padamu jikalau hadiah parfum dari mu beraroma kan buah-buahan.

Jika wanitamu adalah wanita yang berkarakter feminim nan aktif, maka aroma parfum dengan wangi Bunga menjadi pilihan yang baik.

Dan jikalau wanita mu lebih energik dan atraktif, carilah aroma rempah-rempah yang santai.

Terkadang, tidak ada salahnya ketika ingin memberikan kado parfum bagi pasanganmu, ajaklah ia turut serta memilih, kadang semasa remajanya suka pake cologne baby, jadi belum familiar ama parfum.

  1. Memberikan parfum di momen tertentu

Haruskah memberikan sesuatu di waktu tertentu? Terkadang, iya, wanita cenderung senang dimanjakan dengan barang-barang dari pada diberikan uang dan disuruh membeli sesuatu untuk dirinya sendiri.

Jadi, agar pasanganmu makin cinta, berikan ia parfum dalam momen tertentu, seperti wedding anniversary, ulang tahun, atau hadiah akhir pekan sebagai kejutan. Dijamin semakin klepek-klepek lah dia.

Nah, untuk kamu yang bingung untuk mencari parfum wanita yang cocok untuk pasanganmu, kamu bisa memberikannya parfum Merk Minyeuk Pret, aromanya authentik, dan kualitas nilamnya, standar dunia. Sudah coba?

parfum terbaik untuk wanita
parfum terbaik untuk wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *